Waktu terbaik untuk Konsumsi Whey Protein Shake

Waktu terbaik untuk Konsumsi Whey Protein Shake



Membangun Otot 101 - Apa yang Harus Anda Tahu untuk Tumbuh massa otot Waktu terbaik untuk Ambil Whey Protein Goyang Pagi, di antara waktu makan, pasca latihan, sebelum waktu tidur 
 apa kebingungan, apa waktu terbaik untuk mengambil Anda whey protein  shake? Ini pada dasarnya kali lebih disukai untuk sebagian besar binaragawan yang mengambil whey protein shake, dan mereka semua baik kali, tidak salah paham. Tetapi jika Anda seperti kebanyakan orang yang Anda butuhkan untuk memutuskan kapan mengambil shake protein whey lebih efektif. Idealnya kita harus terus-menerus memberi makan tubuh kita dengan protein untuk memastikan pertumbuhan otot dan berada dalam fase anabolik, tetapi jika Anda digunakan untuk protein shake Anda tahu bahwa itu tidak sangat mudah untuk mengambil lebih dari satu porsi per hari untuk alasan ini: Shake whey protein adalah mahal dan mungkin Anda tidak mampu membelinya Rasa shake whey protein dapat membuat Anda "sakit itu" jika Anda mengambil beberapa porsi per hari Terlalu banyak protein dapat memberikan Anda tidak nyaman efek samping Apa yang kami coba untuk mencari tahu di sini adalah waktu terbaik hari didasarkan pada asumsi bahwa Anda dapat mengambil hanya satu porsi sehari.  Arahkan ke  Pagi Whey Protein Goyang Waktu terbaik saya lebih memilih untuk mengambil shake protein whey saya adalah di pagi hari, sebagai sarapan atau hanya setelah sarapan. Mengapa? Karena itu terbukti menjadi waktu yang paling efektif untuk menganggapnya sebagai tubuh Anda telah berpuasa selama berjam-jam ketika Anda bangun. Jika Anda tidur, katakanlah, 8 jam malam, saat bangun Anda telah berpuasa selama minimal 8 jam, dan mungkin lebih jika Anda tidak makan apa-apa sebelum tidur. Kita semua sekarang bahwa untuk memastikan pemulihan otot dan keuntungan otot kita harus memberi makan tubuh kita dengan protein sepanjang hari. Jika Anda mengambil whey protein shake untuk sarapan Anda mengganggu "puasa protein" dan juga memberikan beberapa energi untuk tubuh Anda sebagai hari dimulai. Posting Workout Whey Protein Goyang Waktu terbaik kedua untuk mengambil whey protein shake, bagi saya, adalah setelah latihan. Jika Anda dapat makan daging tanpa lemak, telur, ikan tuna atau makanan protein tinggi setelah latihan Anda, saya mendorong Anda untuk melakukannya karena Anda dapat memberikan protein segar bagi tubuh Anda untuk memulai pemulihan dan proses perbaikan otot Anda. Tapi kita semua tahu bahwa minum shake whey protein jauh lebih mudah dan cepat, dan kami dapat mengambil dalam protein murni hanya (tidak ada lemak, tidak ada karbohidrat dll) dan ini adalah mengapa saya mengambil tambang setelah latihan. Antara Makanan Whey Protein Goyang Waktu lain yang baik untuk mengambil protein shake adalah antara waktu makan, selalu dengan alasan bahwa sering makan kecil yang lebih baik dari makanan besar beberapa jam lagi. Dan jika makanan Anda lebih kecil mengandung protein tinggi, jauh lebih baik! Situs ini menggunakan cookies untuk memberikan pengalaman terbaik. Cookie adalah file yang tersimpan di browser Anda dan digunakan oleh sebagian besar situs untuk membantu mempersonalisasi pengalaman web Anda. Dengan terus menggunakan situs ini tanpa mengubah pengaturan, Anda setuju untuk kami menggunakan cookies. × Aku mengambil saya shake protein whey antara waktu makan hanya pada hari-hari ketika saya tahu bahwa saya memiliki karbohidrat yang tinggi dan makan siang protein rendah atau makan malam dan saya perlu protein ekstra untuk mempertahankan asupan harian yang direkomendasikan saya. Ini bekerja dengan baik pada orang-hari di mana saya tidak bisa benar-benar memiliki cukup protein dalam makanan saya. Kocok Protein whey sebelum Bedtime Sebelum tidur ... ini bisa menjadi pilihan tapi tidak favorit saya. Aku melakukannya beberapa kali karena aku merasa lapar dan aku punya apa-apa lebih baik untuk makan pada waktu itu, atau karena aku tahu aku tidak memiliki cukup protein pada siang hari. Tetapi efek samping yang lebih dari keuntungan. Protein sebelum tidur kemungkinan besar akan membuat Anda tetap terjaga untuk waktu yang lama, itu seperti memiliki sebuah tembakan energi ketika Anda mencoba untuk tidur. Beberapa orang tidak mengalami ini, tapi pada saya ... bukan ide yang baik. Protein efek samping dapat membuat Anda terjaga ... dan saya berbicara tentang kebutuhan untuk menggunakan kamar mandi atau banyak gas dalam perut Anda ... tidak menyenangkan ketika Anda mencoba untuk tidur. Tapi Hei jika Anda tidak memiliki masalah lupa tentang apa yang saya katakan dan pergi ke depan, beruntung Anda! Workout Pra Whey Protein Goyang Beberapa orang melakukannya, tapi saya tidak akan merekomendasikan hal. Apa pun yang Anda makan sebelum latihan akan dibakar selama latihan. Saya lebih suka untuk membakar karbohidrat dan protein menyimpan untuk nanti. Saya tidak ingin membakar protein berharga selama latihan, itu waktu saya ingin menyingkirkan lemak dan karbohidrat! Kesimpulannya, saya akan meringkas artikel ini dengan saran ini ...



Label : Nissan, mobil terbaik pilihan Keluarga Indonesiahttp://pages-story.blogspot.com/2015/11/nissan-indonesia-mobil-pilihan-keluarga.html
http://pages-story.blogspot.com/2015/11/indosportcom-berita-olahraga-terbaru.html

http://pages-story.blogspot.com/2016/02/hit-obat-nyamuk-bantu-tidur-nyenyak-anda.html

Comments